KEJADIAN SMP - FRESHMEN nervous story

SMP

OK ini kejadian smp yang udah 4 tahun lalu berlalu tapi masih aja keinget-inget
hehe.

ceritanya pas mos smp, aku masuk di smp8, biasalah nerveous-nervous gimana gitu, hehe.
karena nervous aku mules, karena mules aku nyari deh kamar mandi.

ceritanya aku nyari kamar mandi yang bagus, lha itu adanya deket TU, yaudah deh masuk eh tapi kok gaada kuncinya, ragu kan aku, jadi ga ya jadi ga ya? yaudah daripada ngobrok (bahasa halusnya berak di celana) aku lanjutin deh itu E*k nya, eh pas lagi asik asik e*k, tiba tiba PINTU DIDOBRAK, engga cuma pintu dibuka oleh seorang cewe, aaaaaaaaaa aku maluuu, aku kaget untung secepat kilat aku tutupi T*T*Tku pake gayung, fiuuh ="> si cewe astogfirullah, astogfirullah aku juga astogfirullah. langsung aku tutup itu pintu kamarmandi.

untung aja si cewe kaja jerit liat kamar mandi yang dikiranya kosong ternyata berisi seoonggok manusia yang beranjak remaja sedang asik*nya setor, fiuuuh dan untungnya lagi si cewe itu sendirian, kalo ama grombolannya apa aku engga tambah malu? -__-

rasanya si e*k yang mau keluar itu masuk lagi, terus balik lagi ke usus besar -__-, langsung aku kelarin deh, beres-beres. Aku keluar si cewe udah kaga ada. fiuuh
untungnya setelah kejadian itu aku engga denger ada kejadian seorang murid smp cewe hilang secara tiba*, ato seorang murid cewe tiba-tiba jadi gila. 


PELAJARAN YANG KITA DAPATKAN :
1. jangan pake toilet umum yang gaada kuncinya (bakal fatal akibatnya)
2. sebisa mungkin usahakan ada suara aktifitas di dalam toilet sat anda memakainya (mungkin karena aku terlalu konsentrasi, si cewe tidak menyadari ada kegiatan di toilet)
3. sebisa mungkin jangan gunakan toilet umum (karena selain faktor higienis, ada faktor* X yang lain juga)

setelah itu selama satu minggu aku tetep e*k pagi disekolah padahal aku udah e*k juga dirumah, tapi kali ini pake toilet yang ada kuncinya. hehe
tapi sekarang penyakit nervousku mulai agak ilang aku tutupi dengan keoverpedeanku sehingga produksi asam lambung bisa ditekan *soktau

nb : mau ngehina boleh, ngekasiani boleh, yang pasti ditungu commentnya

0 comments:

Post a Comment

Dika Ardi Irawan. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Copyright Text

GLAMOROUS !