XI IA4

telat banget deh kalo ngepost ini sekarang.
taun ajaran baru, aku naik ke kelas XI jurusan ipa, setelah ada kejadian yang sangat amat ekstra panjang akhirnya aku terdampar di kelas XI IA 4

sumpah anak*nya enak abis, engga ada yang namanya sakit ati kalo ada suatu perkataan yang menyakitkan hati (?)
iya kita bebas berekspresi untuk mengata-ngatai teman sekelas anda sendiri, hahahaha
banyak banget orang-orang baru yang SANGAT UNIK dan enak banget buat dijadiin temen

tentang mengata-ngatai
CONTOH :
A : ah dasar cewek gatel lu, hahahaha
B : ih masak sih aku gatel, garukin dong

jawaban yang juga bercanda ini yang bikin kelasku asik, dan aku BETAH BANGET deh di kelas ini

disini ada berbagai karakter SPECIAL yang tidak akan kamu temuin di dunia lainnya

secuplik gambar dari kelas aku ya XI IA4 'GLAMOROUS'


ini si @cigalang manusia paling kontroversional tahun ini

 @hasabiputraa ini adek kita, umurnya baru 15tahun hahaha

 si cheap @virgon
dan sebelahnya @afioo yang memenuhi memori hapeku dengan foto-fotonya
"hape-hape siapa isinya foto siapa -_-"

aku @DIKArdi bersama teman dudukku vira
NB : JANGAN DILIHAT JAMMNYA



 @ALDInuldina si cowo berjambang ini minta dipanggil saski

si ketua kelas @enggarwiem
manusia paling glamorous di kelas


thats @raniSUdirgo si dipsi bersama pamunandadewajeng


ini @rizkiapriliaw cewe berkerudung ini ratu GALAU


cekap sementen atur kula, nek ono wektu kulo sambung maneh

0 comments:

Post a Comment

Dika Ardi Irawan. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Copyright Text

GLAMOROUS !